Wednesday 10 July 2013

Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan Ujian Praktik


    Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan UjianPraktik

 Bingung mau buat kata pengantar dalam penyusunan laporan?
     Hal ini juga pernah saya rasakan saat akan membuat laporan ujian praktek saat TKJ, nih saya kasih contohnya :)  


KATA PENGANTAR
Puji syukur senantiasa saya panjatkan kehadirat Allah SWT.Karena atas limpahan rahmat dan karunianya saya dapat menulis laporan ini dengan baik dan dapat selesai dengan tepat pada waktunya.
Dalam laporan ini, saya membahas tentang “KONFIGURASI WINDOWS SERVER 2003”.
Tujuan dalam penulisan laporan ini ialah untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh guru saya setelah ujian praktik ini dilaksanakan.
Saya menyadari bahwa tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan dalam penulisan laporan ini, karena saya juga baru mempelajari materi ini. Untuk itu saya mengharapkan kritik dan sarannya yang bisa untuk membangun dan mengoreksi demi kesempurnaan dalam penulisan laporan ini ke depannya. Besar harapan saya agar laporan ini dapat bermanfaat.









Bekasi, 30 Mei 2013
     Penulis Laporan


 

Tri Kartika Dewi





Semoga bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment